Sunday, August 26, 2012

Tips Ampuh Mengecilkan Perut Buncit

Tips Ampuh Mengecilkan Perut Buncit, perut buncit
Tips Ampuh Mengecilkan Perut Buncit ~ Apa Anda mempunyai masalah dengan perut buncit? tentu saja memiliki perut buncit sedikit meresahkan, selain terlihat tidak "keren" memiliki perut buncit juga bisa mempengaruhi pada kesehatan. Keluhan perut buncit tentu lebih sering dialami oleh seorang pria, dan yang perlu Anda ketahui bahwa memiliki perut buncit bukan hanya pada pria gemuk saja namun pria kurus pun terkadang mengalami keluhan seperti ini. Dan sebenarnya hal ini sangat sering dialami ketika pola makan sudah tidak teratur, selain masalah pola makan yang tidak teratur ada pula faktor lain yang mempengaruhi terjadinya perut buncit.

Berikut ini Beberapa Cara Mengecilkan Perut Buncit yang Ampuh :

1. Pola Makan Teratur
Pola makan teratur juga harus diperhatikan jangan sampai makan sembarang waktu. dan yang paling penting hindari makan sebelum tidur, atau setelah makan diamkan dulu sekitar 50 menitan jadi jangan langsung tidur.
2. Olahraga Minimal 30 menit sehari
Sudah tidak dipungkiri olahraga merupakan hal yang sangat menyehatkan dan tentu akan mempengaruhi kesehatan Anda, kemudian bisa membantu mengecilkan perut juga, agar lebih maksimal untuk mengecilkan perut biasakan pula untuk olahraga dengan sit-up.
3. Hindari Makanan yang digoreng
Ada baiknya Anda memakan makanan yang direbus/kukus/bakar dan hindari makanan yang digoreng, kemudian untuk makanan yang dibakar akan lebih baiknya direbus terlebih dahulu sebelum dibakar sehingga makanan akan cepat matang dan tidak gosong.
4. Perbanyak makan buah-buahan
Saya sarankan untuk memperbanyak makanan buah-buahan, karena asupan makan buah sangat baik bagi tubuh, nah kalau Anda yang sangat suka ngemil imarketer-36weeks anjurkan ada baiknya Anda ngemil dengan buah-buahan tentu ini akan sangat bermanfaat

Itulah beberapa Tips Ampuh yang bisa anda lakukan agar bisa Mengecilkan Perut Buncit.

No comments:

Post a Comment