Sunday, August 26, 2012

Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat


Mengetahui Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat

Manfaat madu untuk wajah berjerawat
Manfaat madu untuk wajah berjerawat adalah cara yang belum umum di pakai oleh masyarakat, tetapi pada dasarnya madu memang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Tips Kesehatan dan kecantikan banyak yang mengulas tentang manfaat madu lebah untuk kesehatan dan kecantikan.  Anda juga bisa membaca Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah jika anda punya kulit wajah yang bermasalah.
Oke kita lanjutkan, berbagai manfaat yang bisa kita ambil dari madu lebah untuk perawatan kecantikan salah satunya adalah dapat membantu menyembuhkan jerawat di wajah. Berikut ini adalah langkah-langkah membuat masker wajah dari madu yang berkhasiat dapat menghilangkan jerawat.
  • ·        Mulailah dengan memilih madu asli yang berkualitas baik. Banyak madu dengan campuran-campuran bahan lain yang di jual secara bebas di pasaran. Jika memungkinkan, belilah madu langsung dari peternak lebah atau pencari pebah madu hutan.
  • ·         Panaskan madu sebentar saja kurang lebih antara 5-10 menit, madu bisa di panaskan diatas kompor maupun di dalam microwave.
  • ·      Biarkan madu hingga dingin dan siap untuk di gunakan untuk memaksimalkan Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat .
  • ·         Gunakanlah  kuas yang lembut untuk mengoleskan madu ke wajah, oleskan dengan hati-hati secara merata ke seluruh bagian wajah yang berjerawat maupun yang tidak. Mengoleskan madu ke bibir juga baik untuk membuat bibir menjadi lebih sehat dan merona.
  • ·         Diamkan selama setegah jam dalam kondisi berbaring agar madu yang dioleskan tidak berantakan.
  • ·         Bilaslah kulit wajah dengan air hingga benar-benar bersih. Lakukan cara ini minimal dua hari sekali agar manfaat madu untuk wajah berjerawat dapat di rasakan khasiatnya.
Cara ini juga bisa di lakukan dengan mencampurkan bubuk kayu manis di masker madu yang anda buat. Semoga artikel tentang manfaat madu untuk wajah berjerawat ini mampu mengurangi dan menghilangkan jerawat pada kulit wajah anda.

No comments:

Post a Comment