Tuesday, August 21, 2012

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

Beberapa Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

Menjaga Kesehatan Kulit Wajah
Tips menjaga kesehatan kulit wajah memang dirasa sangat penting bagi semua orang, sama pentingnya dengan Tips Kesehatan Tubuh Wanita, karena semua orang pasti ingin dirinya tampak cantik atau tampan. Untuk mendapatkan wajah yang bersih dan sehat, tentunya memerlukan usaha untuk merawatnya. 

Sebelum mengetahui bagaimana cara merawat kulit wajah anda, pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mengenali jenis kulit wajah anda, misalnya anda mempunyai jenis kulit yang berminyak pastinya akan berbeda perawatannya dengan anda yang memiliki kulit wajah yang kering, begitu pula dengan anda yang memiliki kulit wajah yang normal.

Berikut ini adalah beberapa tips menjaga kesehatan kulit wajah yang mudah untuk di aplikasikan oleh siapa saja dan dimana saja.
•    Untuk kulit wajah berminyak, mengonsumsi buah mentimun dan tomat dapat merawat kulit wajah anda. Karena buah mentimun dan tomat dipercaya dapat membuat kulit halus dan segar, juga dapat mengeluarkan minyak dan kotoran dari pori-pori kulit sehingga dapat mencegah jerawat yang cenderung lebih sering muncul di kulit yang berminyak. Buah ini juga dapat di pakai sebagai masker wajah.
•    Untuk kulit wajah kering, wortel sangat baik di konsumsi karena mengandung banyak vitamin A yang di butuhkan jaringan kulit sehingga kulit wajah akan terlihat lebih lembab, segar dan tidak kering.
•    Untuk kulit wajah nornal, ada tips untuk menjaga kesehatan kulit wajah yang cenderung tidak berminyak tetapi juga tidak kering ini, alpukat sangat baik untuk perawatan. Buah alpukat dapat digunakan sebagai masker dan dapat pula di konsumsi langsung karena khasiatnya dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan membuat kulit lebih halus dan lembut.


Sebelum saya ahiri, saya mengajak anda untuk menyimak tentang Cara Melihat Aura diri.
Demikianlah beberapa tips menjaga kesehatan kulit wajah yang telah disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit wajah anda, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment