Saturday, August 25, 2012

Cara Diet Alami dan Sehat

Cara Diet Alami dan Sehat, cara diet, diet sehat

Cara Diet Alami dan Sehat - Memiliki badan yang tinggi, langsing tentu saja merupakan dambaan para wanita. Dengan begitu perempuan yang memiliki badan ideal akan tampak lebih percaya diri. Kegiatan menurunkan berat badan atau diet tentu Anda sudah banyak mengetahui bagaimana cara mengatasi untuk bisa melaksanakan program diet dengan baik. Nah saya sarankan untuk Anda yang akan melakukan diet janganlah melakukan "diet ketat" yang justru hal itu bakalan membuat Anda malah merusak tubuh. Lantas bagaimana caranya agar bisa melakukan Diet secara Alami dan Sehat agar terhindar dari penyakit?

Berikut ini 5 Cara alami Diet Sehat


1. Berolah raga yang cukup

Melakukan olahraga membuat kita menjadi lebih segar, hal ini akan sangat berfungsi karena lemak yang kita butuhkan akan segera dibakar menjadi sebuah energi, bukan menjadi daging.

2. Banyak makan sayur dan Buah
sayur-sayuran dan buah-buahan sangat bermanfaat bagi kita. selain karena nutrisinya, juga dapat mengenyangkan. Sehingga kita tidak terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat.

3. Banyak minum air putih
Air putih sangat bermanfaat bagi kesehatan. minumlah minimal 8 gelas sehari. Sangat bagus buat kulit dan untuk metabolisme. Kurangi minuman bersoda.

4. Hindari makan lebih dari jam 7 malam
Usahakan untuk tidak makan malam lebih dari jam 7 malam, karena pembakaran lemak sedikit sekali pada jam 7 keatas,karena aktifitas yang tidak ada.

5. Makan secukupnya
kadang orang makan tidak berhenti sebelum kenyang. Dan ini salah, makanlah secukupnya saja. makanlah yang teratur.

Nah itulah beberapa cara yang simple yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan Anda, Diet Alami dan Sehat.

No comments:

Post a Comment